SELAMAT DATANG

Hal Nakal yang Disukai Wanita tapi Disembunyikan Pria


6 Hal Nakal yang Disukai Wanita tapi Disembunyikan Pria (1)
Jangan keburu menilai wanita itu murahan karena berpikir ‘nakal’. Kaum wanita juga  butuh sesuatu yang beda seperti hasrat yang kuat, kejutan, dan hal ‘nakal’ untuk mempertahankan kualitas bercinta dengan Anda.
Hanya saja, kebanyakan dari mereka tidak mengungkapkan keinginan akan ‘kenakalan’ tersebut pada Anda. Alasannya, wanita baik-baik seharusnya tidak menyukai hal seperti cambuk dan borgol ketika bercinta.
Lain kali, cobalah tanya pada pasangan Anda apakah mereka menginginkan sesuatu yang berbeda dalam sesi bercinta. Dan anda akan terkejut mendapatkan apa yang mereka inginkan. Berikut enam hal ‘nakal’ yang berhasil dihimpun oleh situs askmen.com yang ada dalam pikirannya, namun malu untuk diungkapkan pada Anda :
1 Bersiaplah masturbadi di depan si dia
Masturbasi merupakan hal yang sehat. Nah, kali ini cobalah berbagi dengan pasangan Anda. Jika Anda bukan pria pemalu, cobalah untuk melakukan onani di depan pasangan Anda. Pemandangan tersebut akan membuat wanita bergairah dan merasakan sensasi tersendiri. Yang terpenting, wanita seringkali mendapat ide baru untuk memuaskan Anda setelah melihat adegan sabun dan batangan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar