SELAMAT DATANG

Daftar Klub Sepakbola Asing Milik Pengusaha Indonesia

1. DC UNITED
Spoilerfor DC UNITED:



Berdiri : 1996
Alamat : 2400 East Capitol Street, SE United States
Telepon : (202) 587-5000
Laman Resmi : dcunited.mlsnet.com
Nicknames : Red & Black, the Eagles
Stadium : RFK Memorial Stadium, Washington, DC



11 Juli 2012, klub yang bermarkas di Washington itu memperkenalkan investor baru salah satu diantaranya Erick Thohir, pengusaha asal Indonesia. Sebelumnya, Erick Thohir juga sudah mengelola tim basket Satria Muda, Indonesia Warriors, dan membeli sebagian saham klub NBA Philadelphia 76ers.
Erick Thohir membeli saham klub Liga Sepakbola Amerika Serikat (MLS), DC United bukan tanpa alasan kuat. Saat membeli klub NBA, Philadelphia 76ers, Erick berpegang kepada faktor sejarah. Faktor itu pula ditambah faktor kesuksesan menjadi acuannya saat membeli saham DC United.

United meraih MLS Cup pada 1996, 1997, 1999 dan 2004. Pengoleksi gelar terbanyak MLS berikutnya yakni klub David Beckham, Los Angeles Galaxy sebanyak tiga kali (2002, 2005 dan 2011).

Erick kini menjadi figur penting DC United setelah menguasai saham klub yang bermarkas di RFK Stadium itu. Ia berharap bisa memajukan sisi bisnis klub berjuluk Hitam Merah ini sekaligus memberikan sumbangsih kepada sepakbola Indonesia.

"Sebenarnya yang lebih utama, saya harap dari pembelian DC United ini bisa membuat Indonesia bangga. Peluang untuk membawa pemain Indonesia ke klub ini sangat besar. Pemilik lain juga sudah sepakat soal ini.", ucap Thohir.


2. Brisbane Roar

Spoilerfor BRISBANE ROAR:


Brisbane Roar Football Club (Sebelumnya Queensland Roar Football Club) merupakan klub dari Brisbane, Queensland, Australia yang bersaing dalam kompetisi A-League Hyundai nasional. Klub yang bermarkas di Suncorp Stadium ini 100% sahamnya telah dimiliki oleh Bakrie Group yang kemudian menunjuk Dali Tahir sebagai Chairman klub tersebut.


"Ini adalah langkah signifikan untuk Hyundai A-League dengan Brisbane Roar menjadi tim profesional Australia pertama yang memiliki pemilik dari Asia," ucap Ketua Hyundai A-League, Lyall Gorman.
"Kami bisa melihat berbagai kesempatan menarik di masa depan untuk Roar dan sepakbola Australia di bawah kerjasama dengan Grup Bakrie ini, yang mana punya banyak investasi sepakbola di Asia, Eropa, Amerika Selatan, dan kini Australia."



"Yang paling penting, Grup Bakrie dipenuhi orang-orang yang sangat mencintai sepakbola. Mereka akan memberikan masukan ide serta pemahaman baru terhadap kompetisi nasional kami," tukas Gorman.
Info lebih lengkap mengenai klub ini -> Brisbane Roar



3. CS Cise


Spoilerfor 3. CS CISE:



CS Vise saat ini berlaga di kompetisi level kedua di Liga Belgia. Mereka dijuluki Les Oies (angsa), setelah nama julukan kota Visé. Klub yang berdiri sejak tahun 1924 ini dikuasai Bakrie Grup sejak bulan April 2011 dan bertahan hingga saat ini. Mereka menunjuk putra sulung Nirwan Dermawan Bakrie yang punya nama lengkap Andika Nuraga Bakrie atau yang lebih dikenal sebagai Aga Bakrie sebagai presiden klub tersebut.



Sejak menguasai klub yang bernama lengkap Royal Cercle Sportif Visetois ini, Bakrie Grup memang menargetkan untuk menjadikan CS Vise beraroma Indonesia dengan cara merekrut para putra terbaik bangsa di bidang sepak bola. Dari 29 pemain yang di daftarkan oleh CS Vise untuk mengikuti kompetisi Liga Belgia, lima orang di antaranya berasal dari negeri kepulauan ini, Indonesia. CS Vise bermarkas di Stade de la cité de l'oie, Kota Visé di provinsi Liège Belgia dan salah satu tribun di stadion itu bernama Roosniah Bakrie.



4. Deportivo Indonesia

Spoilerfor 4. DEPORTIVO INDONESIA:
Deportivo Indonesia atau yang sebelumnya bernama Sociedad Anónima Deportiva (SAD) Indonesia merupakan salah satu wadah bagi para talenta muda dalam menempa diri menjadi pemain profesional.



Deportivo Indonesia dibentuk pada Agustus 2007 lalu. Beberapa jebolan SAD mulai meniti karir di klub-klub yang berada di luar negeri. Seperti Chile, Belgia dan tentunya Uruguay.

Awalnya, program pembinaan usia muda ini berada di bawah PSSI. Namun seiring perjalanan waktu, Deportivo Indonesia kini dikelola oleh perusahaan Pelita Jaya Cronus milik keluarga Bakrie.

Menurut Project Manager SAD Indonesia, Demis A Djamaoeddin, pemain yang terpilih untuk mengikuti program ini merupakan hasil seleksi yang dilakukan oleh pelatih kepala asal Uruguay, Cesar Payovich. Dia dibantu oleh dua asistennya, Wilson Espina, dan Jorge Anania.

Asisten manajer Sociedad Anónima Deportiva (SAD) Indonesia-Uruguay Yeyen Tumena mengatakan, setiap tahunnya 40 anak berbakat di Indonesia rutin berkesempatan untuk dikirim mengikuti SAD Indonesia-Uruguay.
SAD Indonesia terbagi dalam dua tim, yakni U-17 di Liga Uruguay Quinta Division dan U-19 di Quarta Division.

Meski ditempa menjadi pemain profesional, para pemain tidak lantas meninggalkan pendidikan formalnya. Sebaliknya, manajamen SAD telah bekerjasama dengan sekolah atlet Ragunan. Masuknya tiga kali seminggu. Anak-anak SMP dan SMA setiap tahun dikirimi guru untuk ujian. Kenaikan kelas dan rapot para pemain serta ijazah kelulusan, semuanya dari Ragunan. Selain itu, selama di Uruguay, para pemain juga mendapat kesempatan untuk kursus bahasa dan komputer.



SUMBER

79 komentar:

Unknown mengatakan...

Adam keen for fresh start at Stoke
Agen Bola indo11.com reported, Stoke City midfielder Charlie Adam is eager to move on from a “frustrating” 2012-13 season.
The Scotland international found himself on the periphery of the starting XI in the second half of the last campaign under former manager Tony Pulis.
But the 27-year-old is approaching 2013-14 at the Britannia Stadium with renewed optimism under new boss Mark Hughes.
“Last season was frustrating with the lack of games from Christmas onwards but that was the opinion of the old manager and that’s the way it goes,” Adam told the club’s official website.as reported byIndo Eleven.
“For us now it’s a fresh start, new ideas and we go again. The input for the last four or five days has been great and hopefully we can take that forward into the new season.
“The manager and his staff want to put their own points across but we can’t hide the fact that we’ve still got to do the things that this club has been successful at.
“But with their fresh ideas it has been great and hopefully we can get ourselves in really good shape and look forward to the most important game of the season, which is the first one against Liverpool.”
Source : www.indo11.com

Unknown mengatakan...

Faraoni joins Watford
Agen Bola indo11.com reported, The agent of Udinese Calcio defender Marco Davide Faraoni, Giovanni Bia, has confirmed the Italy Under-21 international has agreed in principle to join Watford on a permanent deal.
Faraoni, who made 17 first-team appearances for the Udinese last season, joined the Zebrette from F.C. Internazionale Milano in the summer of 2012.
Udinese bought the player outright earlier this summer after initially receiving half of the player’s rights in the Samir Handanovič deal.
Faraoni, 21, was unable to establish himself at the Stadio Friuli last season, with Allan Marques Loureiro and Dušan Basta ahead of the 21-year-old in the pecking order under Francesco Guidolin.asreported byIndo Eleven.
The Italy youth international will now move to Vicarage Road, where he will continue to receive weekly paychecks from the Pozzo family.
Source : www.indo11.com

Unknown mengatakan...

Hubungan Kevin-Prince Boateng dengan mantan pelatih memburuk

Berita dari Agen Bola Indo11 melaporkan sebelumnya Kevin-Prince Boateng pernah membela Borussia Dortmund pada 2009 dan mengaku hubungan dengan sang pelatih Jurgen Klopp cukup baik dan mengenal sang pelatih.
Namun, kini hubungan keduanya memburuk hanya karna ucupan mantan pelatih dalam konferensi pers beberapa waktu lalu. Pelatih Dortmun itu mengaku sempat mengirimkan pesan singkat untuk Boateng saat mengetahui pemain asal Ghana itu memilih untuk hijrah ke Schalke. Klopp mengaku terkejut dengan pilihan Boateng dan mengirimkan pesan yang bertuliskan mengapa Schalke???????? Kendati klopp tidak mendapatkan balasan pesan dari Boateng.
Menurut berita yang dilasir oleh Indo11 Bola Soccer Klopp yang menjadi pelatih Dortmund sejak 2008 itu mengatakan hanya bermaksud untuk bercanda. Kendati, Boateng tidak menganggap hal itu sebagi candaan. Boateng menganggap hal itu sebagai sebuah penghinaan terhadap dirinya.



som orl mengatakan...

Jose Mourinho memuji mantan anak asuhannya Mesut Oezil

Bola Soccer melaporkan dengan resminya bergabung dengan Arsenal membuat banyak orang memberikan komentar dan pujian untuk pemain asal Jerman tersebut. Tak lain mantan pelatihnya sewaktu masih sama-sama di Madrid. Meski akan bertemu sebagai lawan dalam laga Premier League, kendati itu tetap membuat Jose Mourinho memberikan pujian terhadap mantan anak asuhannya sewaktu masih berada dalam satu tim yang sama Real Madrid.
Bergabungnya Mesut dalam skuat Madrid itu tak lain merupakan Jose Mourinho dibalik semua itu. Madrid mendatangkan Mesut dari Werder Bremen pada 2010 selama bergabung di Santiago Bernabeu, Oezil menjadi salah satu pemain yang diandalkan oleh The Spesial One tersebut.
Seperti yang dikutip oleh Agen Bola Online menurut Mourinho, Oezil merupakan pemain dan juga gelandang yang unik ia juga termasuk dalam 10 besar terbaik di dunia.


ry chard mengatakan...

Louis van Gaal puas dengan Wesley Sneijder

Berita dari Dunia Bola Indo11 melaporkan Louis van Gaal kini sebagai pelaatih tim nasional Belanda mulai puas dengn kondisi Wesley Sneijder. Kini dikabarkan gelandang Galatasaray itu kembali dipanggil timnas Belanda setelah sebelumnya ia diabaikan oleh Louis van Gaal lantaran dianggap tidak fit.
Kini dikabarkan bahwa Wesley mulai mengikuti latihan bersama dengan tim nasional Belanda di Katwijk. Setelah melakukan latihan bersama timnas Belanda, sang pelatih mengatakana kepada media-media di Belanda bahwa gelandang Galatasaray tersebut telah kembali kondisi terbaiknya.
Berita yang dikutip oleh Football Indo11 menurut van Gaal, Wesley dalam perjalanan kembali, dalam penguasaan bola dia juga berkilau tetapi dia juga harus lebih baik saat kehilangan bola. Belanda akan menjalani babak kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan tuan rumah Estonia.





Anonim mengatakan...

Chelsea kalah di kandang sendiri

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Bola11 - Chelsea membuka Liga Champions 2013/14 dengan hasil negatif. Kendati sempat unggul lebih dulu, juara Eropa dua musim lalu ini dipaksa mengakui keunggulan tamunya, Basel, dengan skor akhir 1-2.

Agen Bola Bola11 Terpercaya - Bertanding di Stamford Bridge, Kamis (19/9/2013) dinihari WIB, Chelsea secara keseluruhan tampil dominan. The Blues juga membuat gol lebih dulu dari gelandang Brasil Oscar di akhir babak pertama. Kedudukan menjadi berubah di babak kedua. Mohamed Salah menciptakan gol balasan bagi Basel sebelum kapten Marco Streller memastikan angka penuh bisa di bawa pulang.
Sumber http://www.bola11.com

Anonim mengatakan...

Mourinho tidak terkejut melihat Chelsea kalah

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Bola11 - Secara teori Chelsea lebih dijagokan ketimbang Basel. Tapi, Chelsea justru kalah dari klub Swiss itu di depan publiknya sendiri. Jose Mourinho mengaku tidak terkejut dengan kekalahan ini.

Agen Bola Bola11 Terpercaya - Dalam laga Grup E di Stamford Bridge, Kamis (18/9/2013) dinihari WIB, Chelsea dipermalukan Basel 1-2. Sempat unggul lebih dulu lewat Oscar, Chelsea memastikan kekalahan setelah Mohamed Sala dan Marco Streller mencetak gol balasan.

"Saya tidak terkejut. Kadang-kadang Anda menang, kadang-kadang Anda kalah. Faktanya adalah terkadang Anda tidak menang. Saya tentu tidak senang. Kami sudah mengambil sebuah langkah mundur di babak penyisihan tapi kami harus menganggapnya sebagai tanggung jawab. Kami punya lima laga sisa untuk finis di peringkat dua teratas," kata Mourinho.

Sumber http://www.bola11.com

Anonim mengatakan...

Nuri Sahin menilai Napoli memang lebih baik

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Bola11 - Gelandang Borussia Dortmund, Nuri Sahin menyebut Napoli memang bermain lebih baik saat menaklukkan timnya dengan skor 2-1. Kartu merah yang diterima Roman Weidenfeller pun membuat situasi semakin sulit.

Agen Bola Bola11 Terpercaya - Dortmund harus menerima fakta bahwa sang pelatih menerima kartu merah akibat melancarkan protes keras kepada ofisial. Laga menjadi semakin berat bagi Die Borussen kala Weidenfeller juga diusir wasit jelang babak pertama berakhir. Ia menyentuh bola dengan tangan di luar kotak penalti.

"Dengan semua hal jadi pertimbangan, ini adalah kekalahan yang layak kami terima. Napoli memainkan bola dengan baik dan kami telah mencoba segala yang kami mampu," nilai Sahin.

"Setiap kekalahan pasti terasa menyakitkan, terutama ketika Anda tahu bahwa sebuah kemenangan di sini akan berarti sangat besar untuk kampanye kami. Saya pikir para pemain tidak bisa disalahkan hari ini, Napoli merupakan tim yang berkualitas dan ketika Anda kalah jumlah pemain, pertandingan jadi sangat sulit," tutupnya.
Sumber http://www.bola11.com

Unknown mengatakan...

Optimistis Wilshere timnas Inggris akan berlaga di Piala Dunia 2014

Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Jack Wilshere yang melakoni sebagai gelandang timnas Inggris mengaku siap dalam menjalani dua laga krusial di kualifiikasi Piala Dunia 2014. Asuhan Rod Hodgson tersebut akan menghadapi Montenegro pada tanggal 11 Oktober mendatang dan bertanding dengan Polandia 15 Oktober di Wembley Stadium dalam babak kualifikasi.
Jack Wilshere mengaku optimistis akan peluang negaranya untuk berlaga di Piala Dunia 2014. Tetapi, gelandang Arsenal itu juga menegaskan bahwa langkah The Three Lions tidaklah mudah apalagi pertandingan melawan Ukraina adalah yang paling sulit dan akan menjadi tekanan intuk dapat menentukan langkah kedepannya.
Menurut berita yang diringkas Agen Bola Indo11 , Wilshere mengatakan bahwa negaranya harus fokus dan tidak memandang remeh kualitas tim lawan agar mampu mewujudkan mimpi ke Brasil.Pemain Polandia yang berasal dari Arsenal tergolong karakter pemain yang tidak mudah menyerah.
Sumber: http://indo11.com/

Unknown mengatakan...

Pangeran William Melakukan Pemanasan Sepakbola dengan Memakai Sepatu Rooney

Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Menjelang ulang tahun Federasi Sepakbola Inggris atau The Football Association (FA), Istana Inggris mengadakan pertandingan sepakbola. Istana Buckingham tepatnya bakal menggelar acara di halaman utama istana yang disulap menjadi venue lapangan sepakbola. Untuk kali pertama dalam 150 tahun terakhir, Buckingham Palace menjadi venue pertandingan sepakbola.
Pertandingan yang dilangsungkan di halaman istana itu akan mempertemukan dua klub amatir tertua yang ada di Inggris yaitu antara Civil Service FC dan Polytechnic FC, Selasa (08/10/2013).
Sebelum pertandingan dimulai, terlihat Pangeran William yang menjadi panitia pertandingan itu ikut melakukan pemanasan dengan para pemain sepakbola lainnya. Ada pula mantan pemain Liverpool, Real Madrid, Manchester United, dan Newcastle United. Mantan bintang Inggris Michael Owen juga tampak berada di pinggir lapangan.
Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, ada yang unik dari penampilan sang Pangeran William terutama dari sepatu yang dipakainya. Dalam sesi pemanasan itu, pewaris tahta Kerajaan Inggris tersebut terlihat menggunakan sepatu dengan inisial WR 10 yang tidak lain merupakan milik penyerang Manchester United, Wayne Rooney.
Ternyata sepatu tersebut memang merupakan pemberian langsung dari Rooney. Penyerang Manchester United yang akrab dipanggil Wazza itu memberikan sepatu tersebut hampir tujuh tahun lalu, ketika Pangeran William mengunjungi Timnas Inggris yang tengah berlatih.
Sumber : http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Penyesalan Patrick Evra akan kepergian Paul Pogba

Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Kepergian Paul Pogba membuat penyesalan bek United Patrick Evra rekan senegara Pogba di tim nasional Prancis tersebut bahkan mengklaim ,telah kehilangan pemuda berusia 20 tahun sebagai sebuah kerugian yang amat besar untuk Red Devils sendiri.
Paul pogba terhitung meninggalkan Manchester United menuju ke Juventus pada musim panas 2011 secara gratis. Kepergian Pogba kala itu tak terlepas dari keengganan Sir Alex Ferguson memenuhi permintaan gaji pemain yang dijuluki Pogbom tersebut.
Menurut berita yang diringkas Agen Bola Indo11 , Patrick Evra mengaku sangat menyesal harus kehilangan pemain seperti Pogba. Menurut Evra, Pogba adalah seorang pemain muda yang memiliki talenta besar dengan bakat serta kepribadian yang menarik dan sangat dihormati oleh pemain senior seperti Ryan Giggs dan Paul Scholes.
Sumber: http://indo11.com/

Chhunmeng CoolBoy mengatakan...

Performa Isco Tidak Secemerlang Sebelumnya

Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen BolaIndo11 - Nama Francisco Roman Alarcon Suarez atau lebih akrab disapa Isco, langsung mencuat saat bergabung dengan Real Madrid. Isco adalah salah satu wajah baru di Madrid musim ini. Mantan punggawa Malaga itu menjadi salah satu pemain paling terkemuka di tim pasalnya dirinya sudah mencetak lima gol dalam enam pertandingan.
Namun, sentuhan ajaib Isco di Los Blancos kini tidak terlihat lagi. Di tiga pertandingan Liga Spanyol melawan Elche, Atletico Madrid, dan Levante, kehadiran Isco seperti tidak kentara. Pemain berusia 21 tahun itu gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir. Dia bahkan diistirahatkan saat Madrid bertemu FC Copenhagen. Sepertinya, performa Isco masih belum kembali ke alurnya.
Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, Isco sebelum bergabung dengan Madrid pernah bermain untuk Valencia dan Malaga CF. Pada Juli 2011, Isco bergabung ke Malaga dari Valencia dengan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Setelah dua tahun bersama Malaga, pada Juni 2013, dia bergabung ke Madrid dengan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Madrid membeli Isco dari Malaga seharga 30 juta Euro.
Pelatih Madrid Carlo Ancelotti, menilai Isco memiliki potensi besar dan bisa menyamai legenda Los Blancos yaitu Zinedine Zidane di masa depan. Ancelotti mengatakan kalau memperbandingkan Isco dan Zidane bukanlah sesuatu yang buruk karena soal kemampuan, dia hampir mendekati Zidane.
Dia juga menambahkan kalau mereka memiliki banyak kesamaan meski Zidane dalam hal penempatan posisi lebih baik dari Isco. Menurutny, Isco masih belum sampai ke sana tapi dia masih bisa berkembang dan menyamai sang legenda.
Sumber : http://indo11.com

Chhunmeng CoolBoy mengatakan...

Rafael Da Silva Tidak Berniat Tinggalkan MU

Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Bek kanan Manchester United, Rafael Da Silva menjelaskan masa depannya. Setelah mendapatkan kabar jika dirinya telah mendapat penawaran dari Contihians, Rafael langsung angkat bicara.
Pemain bertahan berusia 23 tahun itu menjelaskan kalau dirinya tidak akan kemana-mana dan akan tetap bertahan di Old Trafford. Dari sebuah laporan, Rafael dikabarkan menaruh minat untuk bermain di Brasil agar bisa menarik perhatian pelatih Timnas Luiz Felipe Scolari.
Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, Rafael menampik rumor yang beredar dengan mengatakan kalau dirinya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Manchester United terutama setelah apa yang dia capai di musim yang lalu. Menurutnya, tidak ada alasan untuk pergi dari tim dimana dia bermain dan menjadi starter. Dia juga membantah rumor yang menyebutkan kalau dirinya berminat untuk kembali ke Brasil.
Pemain belakang dengan tinggi 173 cm itu berhasil mendapatkan kepercayaan MU karena kemampuannya menghalau pergerakan lawan dan memiliki kecepatan yang cukup tinggi. Sejauh ini Rafael yang diboyong oleh MU sejak 2008 dari Fluminense itu tercatat telah bermain sebanyak 130 kali.
Sumber : http://indo11.com

Anonim mengatakan...

Timnas Senior Indonesia Hadapi China

Berita olah raga terbaru dari agen judi terpercaya indo11.com - Menghadapi China pada babak kualifikasi Piala Asia Grup C, Selasa (15/10/2013), pelatih tim nasional sepak bola senior Indonesia Jacksen F Tiago memfokuskan pada pematangan serangan dari sayap. Ia yakin timnya mampu bermain cantik di hadapan 5.000 undangan.
Jacksen yang didampingi asisten pelatih Yeyen Tumena juga memberi latihan penguasaan bola dan eksekusi bola mati. Dalam latihan selama 1,5 jam itu, Jacksen meminta pemain membangun serangan dengan penguasaan bola, sejak bola lepas dari tangan kiper hingga eksekusi di depan gawang lawan. Pertemuan dengan China akan menjadi nostalgia bagi Jacksen dan penjaga gawang China, Zeng Cheng. Kendati pernah melatih Zeng Cheng, Jacksen yakin hal itu tidak membuat lawan paham gaya bermain Indonesia.
Agen judi terbaik indo11.com - Di Lapangan C Gelora Bung Karno, timnas China yang tiba di Indonesia pada Sabtu malam juga melakukan pematangan strategi melalui serangan dari sayap. Di akhir latihan, pemain tengah China Wu Lei mengatakan, Indonesia memiliki pemain yang baik. Guna mengatasi itu, ia dan timnya berusaha bermain sebaik-baiknya agar meraih hasil maksimal.
Sumber http://indo11.com

Anonim mengatakan...

Reina Pengganti Valdes yang Cocok

Berita pertandingan sepak bola terkini dari agen bola terbaik indo11.com - Penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez, menilai kiper Napoli, Pepe Reina, merupakan pengganti yang tepat jika Victor Valdes hengkang dari Camp Nou musim depan. Menurutnya, Reina akan cepat beradaptasi dengan skuad Blaugrana.

Kontrak Valdes di Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2014. Namun, kiper berusia 31 tahun tersebut mengaku telah menolak proposal perpanjangan kontrak yang ditawarkan Barcelona.

Agen bola terpercaya indo11.com - Beberapa pemain Barcelona, termasuk manajemen klub, sempat membujuk Valdes agar mengubah pikirannya untuk tetap bertahan. Namun, Valdes memutuskan untuk tetap hengkang musim depan. Saat ini, Reina sendiri merupakan kiper Napoli yang dipinjam dari Liverpool. Reina sebelumnya sempat pernah bermain untuk Barcelona pada 2000-2002. Ia adalah produk asli akademi Barcelona.

Sumber http://indo11.com

Anonim mengatakan...

Timnas Senior Indonesia Lawan China

Berita olah raga terbaru dari agen bola terpercaya indo11.com - Pelatih timnas Indonesia, Jacksen F Tiago, yakin anak-anak asuhannya akan meraih kemenangan ketika menghadapi China pada kualifikasi Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (15/10/2013). Indonesia harus meraih kemenangan atas China demi menjaga peluang lolos ke putaran final. Saat ini, skuad asuhan Jacksen F Tiago berada di posisi buncit klasemen grup C tanpa nilai. Dari dua laga yang sudah dijalani, Indonesia menelan dua kekalahan.

Sebelumnya, tim Merah Putih mengikuti latihan di Batu, Jawa Timur. Melalui kesempatan tersebut, Jacksen menilai timnya jauh lebih solid karena berhasil membangun kebersamaan dan kesepahaman. Pelatih asal Brasil itu tidak peduli rekor bagus China setiap bertemu Indonesia. Berdasarkan catatan 15 pertemuan dengan China sejak 1957, tim Indonesia baru dua kali menang.

Agen bola terbaik indo11.com - Kemenangan terakhir timnas atas China terjadi pada ajang King's Cup di Bangkok pada 1987. Saat itu, timnas menang 3-1 atas Cina. Selebihnya, timnas bermain imbang dua kali dan kalah 11 kali dari China.

Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Ancelotti Pasti Akan Bawa Madrid Sukses

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 –Munich - Kinerja Carlo Ancelotti bersama Real Madrid saat ini tengah disorot pasca penampilan tim yang angin-anginan. Namun, Ancelotti diyakini akan membawa kesuksesan untuk klub itu seiring tuntasnya waktu adaptasi si pelatih.

Adalah eks pelatih Barcelona, Pep Guardiola, yang memberi penilaian atas kerja Ancelotti selama beberapa bulan pertamanya di Madrid, sejak didatangkan musim panas lalu untuk menggantikan Jose Mourinho.

Agen bola Indo11 Terpercaya –Meski punya pengalaman melatih sejumlah klub besar di Italia, Inggris, dan Prancis, bukan tugas mudah boleh dibilang untuk menangani Madrid yang kerap menuntut trofi bagi setiap pelatihnya.

Diberi skuat bertabur bintang dan kedatangan beberapa pemain baru termasuk Gareth Bale yang didatangkan dengan harga juta 100 euro, nyatanya Ancelotti belum bisa menemukan skema terbaik untuk Los Blancos.
Sumberhttp:// indo11.com


Unknown mengatakan...

Bayern yang Kecapaian Sambut Tiga Angka

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 –Munich - Bayern Munich berhasil mengalahkan Hertha Berlin kendatipun kemenangan itu tidak diraih dengan mudah. Selain lelah, Bayern pun disebut memang menghadapi lawan yang tangguh.


Agen bola dikejutkan dengan gol cepat tim tamu yang dibuat oleh Adrian Ramos di menit ke-4. Butuh beberapa waktu sampai Bayern bisa merespons melalui gol dari Mario Mandzukic di menit ke-29.

Mandzukic pula yang lantas membuat Bayern berbalik unggul di menit ke-51, sebelum Mario Goetze memperbesar keunggulan tiga menit berselang. Namun, Bayern niscaya juga sempat ketar-ketir karena Anis Ben-Hatira sempat memperkecil ketinggalan Hertha.

Menganalisis kemenangan 3-2 yang dipetik Bayern, Pep Guardiola selaku pelatih terlihat cukup lega timnya bisa menyudahi laga dengan poin penuh mengingat situasi yang ada saat ini.
Sumberhttp:// indo11.com


Unknown mengatakan...

Bukan Cuma Messi, Neymar-Alexis pun Penting untuk Barca

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 –Barcelona - Penampilan apik Neymar dan Alexis Sanchez turut mengundang pujian dari rekan setim, Andres Iniesta. Menurut Iniesta, keberadaan dua pemain tersebut bakal meringankan langkah Barcelona meraih gelar.


Agen bola 225 sepanjang sejarah dengan skor 2-1. Pada laga yang digelar di Camp Nou, Sabtu (26/10/2013) malam WIB tadi, Neymar dan Alexis tampil apik, dengan masing-masing menyumbangkan gol.

Turun di laga El Clasico perdananya, Neymar langsung jadi sorotan utama, bukan Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo. Dipasang sebagai starter, pemain yang baru bergabung musim ini tersebut berulang kali merepotkan pertahanan Los Blancos. Situs Whoscored mencatat serangan Barca pada laga ini dominan dari sisi kiri, posisi Neymar berada, yakni 36% berbanding 30% dari sisi kanan.

Tak hanya mencetak gol, penampilan pemain 21 tahun ini malam tadi disempurnakan dengan sebuah assist untuk Alexis. Whoscored pun mengganjarnya dengan rating 8,3, tertinggi di antara semua pemain yang turun ke lapangan.
Sumberhttp:// indo11.com




Unknown mengatakan...

Efisiensi dan Kesabaran The Gunners Berbuah Tiga Angka

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 –London - Arsene Wenger mengakui bahwa Arsenal tidak berada pada level terbaiknya ketika berhadapan dengan Crystal Palace. Akan tetapi, dia senang karena efisiensi dan kesabaran timnya menghasilkan poin penuh.


Agen bola Indo11 Terpercaya –Berkunjung ke Selhurst Park, Sabtu (26/10/2013) malam WIB, Arsenal tak mampu memecahkan kebuntuan pada babak pertama. Hingga jeda, skor masih 0-0.

Arsenal baru unggul pada awal babak kedua melalui penalti Mikel Arteta. Namun, The Gunners berada dalam situasi sulit ketika Arteta dikartu merah pada menit ke-65.

Dengan 25 menit tersisa, Palace yang unggul jumlah pemain menggempur pertahanan Arsenal dan mendapatkan sejumlah kesempatan bagus. Namun, tim tamu berkali-kali diselamatkan oleh penampilan bagus kiper Wojciech Szczesny.

Pada menit-menit akhir, Arsenal akhirnya mencetak gol kedua melalui tandukan Olivier Giroud. Gol Giroud tersebut memastikan 'Meriam London' menang 2-0 dan pulang dengan tiga angka.
Sumberhttp:// indo11.com

Unknown mengatakan...

El Clasico Tanpa Gol dari Messi dan Ronaldo

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 –Jakarta - Panggung El Clasico pertama musim ini menjadi milik Neymar. Dua nama besar yang biasanya jadi bintang, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, absen mencetak gol.


Agen bola Indo11 Terpercaya –Tiga gol yang tercipta dalam El Clasico, Minggu (27/10/2013) dinihari WIB, datang dari Neymar dan Alexis Sanchez untuk Barca, serta Jese Rodriguez bagi Madrid. Adalah Neymar yang jadi bintang dalam laga tersebut karena selain bikin gol dia juga menciptakan satu assist.

Terkait Messi, dia dalam beberapa tahun terakhir jadi mimpi buruk Madrid. Lihatlah statistiknya di laga-laga El Clasico: 18 gol dalam 25 pertandingan.

Messi saat ini berdiri sejajar dengan Alfredo Di Stefano sebagai top skorer El Clasico. Artinya dinihari tadi dia sebenarnya butuh satu gol tambahan saja untuk menjadi pemain paling subur sepanjang sejarah perseteruan Madrid dan Barcelona.
Sumberhttp:// indo11.com





Unknown mengatakan...

Fansnya Berulah di Laga Derby, Dortmund Minta Maaf

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 –Dortmund - Kemenangan Borussia Dortmund atas Schalke di Derby Lembah Ruhr ternodai dengan ulah tak terpuji fans mereka. Pelatih Die Borussen, Juergen Klopp, pun meminta maaf atas tindakan fans yang memalukan itu.


Agen bola Indo11 Terpercaya –Pada laga yang berlangsung di Veltins Arena semalam, Dortmund yang berstatus tim tamu menang atas Schalke dengan skor 3-1.

Namun kemenangan Dortmund ini tidak diikuti sikap santun fans Dortmund di mana mereka sempat menyalakan flare dan melemparkan kembang api ke dalam lapangan.

Wasit pun memutuskan menunda pertandingan, meminta para pemain keluar dari lapangan. Padahal saat itu kedua tim tengah bersiap melakukan kick-off.

"Pada saat itu, saya benar-benar malu. Mereka benar-benar menimbulkan citra yang buruk," kata Klopp.
Sumberhttp:// indo11.com

Vannak Chhorm mengatakan...

Larrson bersyukur jika The Citizens tanpa Joe Hart

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Sebastian Larsson sangat bersyukur apabila Manuel Pellegrini, manajer Manchester City, mencadangkan kiper Joe Hart.
Agen Bola Indo11 Terpercaya - Pemain Sunderland itu akan menjadi lawan The Citizens malam ini. Larsson yang pernah satu tim dengan Hart di Birmingham City senang mantan rekan satu timnya itu kembali dicadangkan.
"Hart merupakan kiper yang fantastis. Jika memang dia tidak bermain, akan menjadi berita bagus buat kami. Namun, siapa pun yang akan berada di bawah mistar gawang City, tetap saja pemain bagus. Klub tersebut tidak punya pemain jelek. Namun, Hart memang kiper brilian," jelas Larsson.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Mourinho tetap tenang dengan hasil imbang

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Chelsea hanya mendapatkan satu poin pada laga kontra West Bromwich Albion di Stamford Bridge, Sabtu (9/11/2013). Manajer Jose Mourinho tidak khawatir meski timnya kehilangan poin di kandang sendiri.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hasil imbang dengan skor 2-2 diperoleh Chelsea pada laga melawan West Brom. The Blues selamat dari kekalahan setelah Eden Hazard mencetak gol dari titik putih pada injury time.

"Kehilangan poin di kandang adalah hal yang normal karena tidak ada tim yang punya rekor sempurna di kandang. Kehilangan dua poin pada sebuah pertandingan kandang adalah normal buat kami dan tim-tim lainnya," ujar Mourinho.

"Besok ada pertandingan di mana Arsenal bisa unggul tujuh poin atas kami kalau mereka menang, atau bisa unggul empat poin kalau tim-tim lain bisa memenangi pertandingan, khususnya tim-tim yang segar karena main pada hari Minggu. Tapi, inilah Premier League," tutupnya.
Sumber http://indo11.com

thidaneng mengatakan...

PSG mengalahkan Nice 3-1

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - PSG kembali menjauh dari kejaran pesaingnya di Ligue 1 setelah memetik kemenangan 3-1 atas tamunya, OGC Nice (10/11). Zlatan Ibrahimovic tampil menjadi bintang lapangan dengan Hat-trick yang dicetaknya.
Gol pertama PSG tercipta saat babak pertama menyisakan enam menit waktu normal oleh Ibrahimovic. Di babak kedua PSG, Ibrahimovic kembali mencetak gol melalui titik putih jam 12 pas.
Nice mencoba mengais asa untuk menyamakan kedudukan setelah tembakan Nemanja Pejcinovic mengubah skor menjadi 2-1. Akan tetapi skor tersebut tak bertahan lama karena umpan Lucas Moura sukses ditanduk sempurna oleh Ibrahimovic.
Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kemenangan ini mengokohkan posisi Les Parisien di puncak klasemen dengan torehan 31 poin. Sementara itu Ibrahimovic kini bersaing di tiga besar pencetak gol terbanyak Ligue-1 dengan rekan setimnya Edinson Cavani, serta bomber AS Monaco, Radamel Falcao.
Sumber http://indo11.com

thidaneng mengatakan...

Ramires bantah dirinya melakukan diving

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Hasil imbang yang diraih Chelsea saat menjamu West Bromwich Albion, Sabtu (9/11), masih berbuntut panjang.
Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hal itu tidak lepas dari penalti yang dianggap pemain West Brom kontroversial. Mereka menilai pemain Chelsea, Ramires, melakukan diving. Namun, Ramires menolak anggapan tersebut.
"Aku tidak pernah mau diving untuk mendapatkan pelanggaran atau penalti. Itu bukan karakterku. Tanya saja kepada mereka yang tahu karakterku," jelas Ramires.
Sumber http://indo11.com

thidaneng mengatakan...

Reid kecewa dan menilai Ramires gampang jatuh

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Steven Reid menilai West Bromwich Albion tidak layak diganjar hukuman penalti pada laga melawan Chelsea. Menurutnya, Ramires terlalu gampang jatuh dalam duel perebutan bola.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Insiden antara Reid dan Ramires menjadi pusat perhatian pada laga di Stamford Bridge. Saat laga memasuki menit terakhir injury time, kedua pemain beradu bahu dan Ramires terjatuh. Wasit Andre Marriner langsung menunjuk titik putih alias memberi penalti untuk Chelsea. Akhirnya Chelsea menahan imbang 2-2 atas WBA.

"Bagi saya, itu sangat soft. Memang jelas ada kontak, tapi itu adalah kontak bahu dengan bahu yang wajar dan Ramires sangat mudah jatuh ke tanah. Memasuki menit-menit akhir pertandingan dalam kondisi unggul 2-1 dan kemudian kebobolan gol penalti, kami semua merasa diperlakukan sangat tidak adil," kata Reid.

Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

City keen on Victor Valdes
Agen Bola terpercayaindo11.com reported,that Manchester City have joined the chase to sign Barcelona goalkeeper Victor Valdes.
England number one Joe Hart has been dropped from the starting line-up due to poor form, and he seems to be on the verge of leaving the club.
As a result, boss Manuel Pellegrini is looking to sign a high-profile goalkeeper who could slot straight into the starting line-up at Etihad.
According to Daily Star, the Citizens are set to make a move on Barcelona keeper Victor Valdes.
The Spain international has made it clear he will leave Camp Nou when his contract expires at the end of the season and he has been widely tipped to join French giants Monaco.
Meanwhile, City are also looking at Iker Casillas and Willy Caballero, the two players Pellegrini has already worked with in Spain.as reported by Indo Eleven.
Sourcehttp://indo11.com

Vannak Chhorm mengatakan...

Lloris set for further lay-off
Agen Bola terpercayaindo11.com reported,Tottenham goalkeeper Hugo Lloris has been given “a couple more days” to recover from a concussion sustained against Everton last week.
The France captain collided heavily with Romelu Lukaku in last Sunday’s 0-0 draw at Goodison Park and was knocked unconscious after taking a knee from the Belgian to the side of the head.
Lloris was set to be replaced by Brad Friedel, but convinced physios he was able to continue and went on to preserve his clean sheet.as reported by Indo Eleven.
However, after being rested against Sheriff in the UEFA in midweek, Lloris again found himself out of Andre Villas-Boas’ matchday squad to face Newcastle on Sunday.
Friedel replaced him in the XI for the White Hart Lane clash, with Heurelho Gomes on the substitutes bench, and head of medical services Wayne Diesel believes the rest will be crucial for Spurs’ first-choice keeper.
Source http://indo11.com



Unknown mengatakan...

Dokter Timnas Belgia Akan Bantu Atasi Cedera Kompany
Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Brussels - Cederanya bek Manchester City Vintent Kompany turut menjadi perhatian Asosiasi Sepakbola Belgia (KBVB/URBSFA). Maka pihak timnas Belgia pun tidak segan-segan mengirimnya dokternya.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Kompany mendapatkan cedera pada awal Oktober lalu saat Manchester City menang 3-1 atas Everton. Ia diprediksi harus absen sekitar lima pekan sehingga harus absen di sejumlah laga untuk City dan juga timnas Belgia, yang mana akan melakoni laga uji coba lawan Kolombia dan Jepang.

Selama setahun terakhir pemain berusia 27 tahun itu memang acapkali dirundung cedera sehingga kini muncul kerisauan mengenai tingkat kebugarannya untuk jangka panjang.

"Fisioterapis kami, Lieven Maesschalck, akan menuju Manchester Jumat ini untuk mendiskusikan program pemulihan bersama tim dokter City," kata pelatih timnas Belgia Marc Wilmots.
Sumber http://indo11.com


Unknown mengatakan...

Rotation hindered Madrid, says Ancelotti

Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Real Madrid boss Carlo Ancelotti believes his side's performance in the 2-0 win over Olimpic de Xativa was hindered by the way he had to rotate.
The Spanish giants cruised into the last 16 of the Copa del Rey thanks to goals from Angel Di Maria and Asier Illarramendi with an XI which featured many of the club's youngsters.
"We started well, but after the second goal we did not have such a good attitude," as reported by City Holiday.
"We went down in pace too. It's not easy to prepare for these games because the team changes a lot and they hadn't played many minutes.
"Young players need to work because playing for Madrid isn't easy. They need to take opportunities when they arrive."
Xabi Alonso got a rapturous reception from the Bernabeu faithful when he rose from the bench and Ancelotti hopes the backing of the fans will help the club in contract negotiations.
source : http://cityholidaybet.com/

ry chard mengatakan...

Pirlo & Pogba will remain at Juventus, says Marotta

Agen Bolaterpercaya Cityholidaybet.com reported - Juventus general director Giuseppe Marotta is confident that Paul Pogba and Andrea Pirlo will opt to sign new contracts with the Serie A champions rather than leave the club.
Pogba, 20, has been heavily linked with a transfer to Paris Saint-Germain in recent weeks, while 34-year-old Pirlo's future at Juventus is increasingly in doubt as he approaches the end of his current deal.
Moratta, however, is hopeful that both midfielders will commit to the Bianconeri in the near future.
"There will not be a present under the Christmas tree in the form of a contract renewal, but we are calm over the situation," as reported by City Holiday.
"We have a great relationship with both players and they see Juventus as their home. This is their natural habitat and it will be hard for them to find a batter place. I am optimistic that the situation will soon be solved."
Juventus are currently preparing for Wednesday's Coppa Italia clash against Avellino.
source : http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan...


Dortmund Utamakan Para Pemain yang Cedera Ketimbang Datangkan Pemain Baru

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Dortmund - Borussia Dortmund diganggu cedera para pemain sehingga harus menutup tahun dengan serangkaian hasil buruk. Alih-alih mendatangkan pemain baru, Die Borussen fokus pada para pemain yang cedera.

Sejak November lalu, laju Dortmund diganjal krisis pemain akibat cedera. Tercatat setidaknya Marcel Schmelzer, Mats Hummels, Neven Subotic, dan Ilkay Gundogan harus absen dan belum merumput lagi hingga laga terakhir tahun 2013.

Kehilangan para pemain pilar membuat Die Borussen menurun performanya. Dalam enam partai terakhir di Bundesliga tim asuhan Juergen Klopp itu hanya menang satu kali, imbang satu kali, dan kalah empat kali. Bahkan tiga laga kandang terakhir tahun ini harus berakhir dengan hasil negatif.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Oleh karena itu, banyak pihak menduga Dortmund akan mendatangkan sejumlah pemain untuk mengatasi hal serupa terjadi di paruh kedua musim. Apalagi Neven Subotic harus menepi hingga akhir musim, sehingga dirasa perlu menambal lubangnya.

Meski demikian, Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc menyebut bahwa timnya akan fokus pada pemulihan pemain yang cedera, ketimbang mendatangkan pemain anyar di bursa transfer Januari nanti. Menurutnya, pemain baru bakal membutuhkan waktu untuk nyetel.

Sumberhttp:// indo11.com

Unknown mengatakan...

Lallana Takkan Dilepas Southampton

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Southampton - Menjelang bursa transfer musim dingin Adam Lallana kabarnya diminati Manchester United. Namun, Manajer Southampton Mauricio Pochettino memastikan tak akan melepas pemain bernomor punggung 20 itu.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –'Setan Merah' disebut-sebut sudah menyiapkan 15 juta poundsterling (sekitar Rp 299 miliar) untuk memboyong Lallana. Penampilan Lallana memang cemerlang belakangan, termasuk saat The Saint menuai kemenangan mutlak 3-0 atas Cardiff City. Pemain berusia 25 tahun baru mengakhiri masa lajangnya itu menjadi kreator gol pembuka yang dibuat Jay Rodriguez.

"Saya rasa Adam dan pemain-pemain lain tetap akan tinggal bersama kami," kata Pochettino.

"Tak ada tekanan untuk menjual mereka, Adam mengatakan kalau dia gembira di Southampton dan Southampton tak berencana melego dia," kata pelatih asal Argentina itu.

Sumberhttp:// indo11.com

Unknown mengatakan...


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Milan - Inter Milan akan menjamu AC Milan tanpa dapat dukungan penuh dari pendukungnya setelah FIGC melarang Ultras hadir dalam derby tersebut. Walter Mazzarri menyebut keputusan FIGC merusak laga yang harusnya seru itu.

Agen Bola Indo11 Terpercaya – FIGC melarang Inter Milan membuka sisi tribun Curva Nord saat menjamu Milan dalam lanjutan Serie A akhir pekan ini. Hukuan tersebut dijatuhkan karena pendukung Nerazzurri kedapatan meneriakkan yel-yel bernada diskriminasi pada fans Napoli saat kedua tim berhadapan beberapa waktu lalu.

Inter secara resmi telah mengajukan banding atas sanksi itu, namun hingga kini belum ada keputusan pasti apakah mereka akhirnya akan bisa membuka sisi tribun yang selalu ditempati pendukung fanatik, atau Ultras itu. Pelatih Walter Mazzarri mengaku kecewa jika hukuman tersebut tidak dibatalkan FIGC, karena tensi derby akan menurun tanpa kehadiran suporter-suporter tersebut.

Sumber http:// indo11.com

Vannak Chhorm mengatakan...

Graham linked with Forest switch

Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Championship promotion chasers Nottingham Forest are keen on signing Danny Graham on loan,.
The striker, currently on loan at Hull City from Sunderland, has been struggling with form since leaving Swansea City twelve months ago.
He failed to score in thirteen appearances for the Black Cats before being sent to Hull in the summer, where his has managed just one goal in nineteen appearances.as reported by Indo Eleven.
However, the former Middlesbrough man managed twelve goals in the Swans first season back in the top flight while he was even more prolific prior to his move to South Wales, finishing as the Championship’s top scorer with Watford in the 2010/11 campaign.
He is set to return to Sunderland before the end of the transfer window, with the Tigers unlikely to request an extension to his deal after bringing in Nikica Jelavic from Everton and Shane Long from West Bromwich Albion.
Sourcehttp:// indo11.com

Vannak Chhorm mengatakan...

Liverpool eyeing Forest’s Darlow

Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Liverpool are interested in signing goalkeeper Karl Darlow from Championship promotion hopefuls Nottingham Forest.
Brendan Rodgers is keen on bringing in competition for Belgium international Simon Mignolet, who has conceded five goals in his last two games – the Reds’ 5-3 win over Stoke City eight days ago and Saturday afternoon’s 2-2 draw with Aston Villa.
Darlow, who has caught the eye with ten clean sheets in all competitions so far this season, was watched by Liverpool scouts in Forest’s 4-1 win over Blackburn Rovers at the weekend.
The 23 year old, who has previously enjoyed loan spells with Newport County and Walsall, is set to make his fiftieth appearance for the East Midlanders in Friday evening’s FA Cup fourth round tie against League One side Preston North End at the City Ground.as reported by Indo Eleven.
Billy Davies’ side can be backed at a price of 4/6 to book their place in the fifth round with victory.

Sourcehttp:// indo11.com

ry chard mengatakan...

Blaszczykowski confirms ACL tear

Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Borussia Dortmund winger Jakub Blaszczykowski has confirmed that he is to undergo surgery after tearing his anterior cruciate ligament.
The Poland international was substituted just six minutes into Dortmund’s 2-2 draw with Augsburg on Saturday.
And the 28-year-old is set for a lengthy stint on the sidelines after the severity of his injury was confirmed.
"Unfortunately it is confirmed: The front knee ligaments are torn. On Thursday I have surgery," Blaszczykowski wrote on his Facebook page.
Blaszczykowski’s injury is the latest in a line of setbacks in what has been a challenging campaign for Jurgen Klopp’s Dortmund.as reported by Indo Eleven.
Defenders Neven Subotic and Mats Hummels have both suffered knee ligament injuries this season, while midfielder Ilkay Gundogan is close to a return to fitness following a long lay-off with a back problem.
Sourcehttp:// indo11.com

Unknown mengatakan...

Hari yang Gemilang dari Bale di Madrid

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Madrid - Sejak diperkenalkan 2 September, sudah sekitar 100 hari Gareth Bale berseragam Real Madrid. Bagaimana performa Bale sejauh ini bersama Los Blancos? Klub sendiri mengaku puas dengan apa yang diperlihatkan si pemain asal Wales itu.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Dibeli dari Tottenham Hotspur musim panas lalu dengan harga yang disebut-sebut mencapai 100 juta euro, Bale tak mengawali kariernya dengan mudah di Santiago Bernabeu.

Meski mampu mencetak gol di laga debutnya melawan Villarreal, tapi setelahnya Bale "tenggelam" dan lebih banyak absen karena cedera. Disebut kondisinya pun tak fit seratus persen karena ia tak banyak terlibat di sesi pra musim bersama Spurs, karena sibuk mengurus kepindahannya.

Bale dan Madrid kemudian dihujani kritik yang boleh jadi sudah bikin pemain 24 tahun itu tak nyaman. Tapi momentum untuk Bale datang pasca kekalahan 1-2 Madrid di partai El Clasico.

Sumberhttp:// indo11.com

Unknown mengatakan...

Hasrat Villarreal Kalahkan Barca di Camp Nou

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Villarreal - Villarreal akan melakoni lawatan ke markas Barcelona di akhir pekan ini.The Yellow Sub Marines pun mengincar kemenangan sebagai pencapaian yang ideal di tahun 2013.

Di Liga Spanyol musim ini, Barca baru sekali tumbang. Kekalahan itu di dapat oleh Los Cules saat melawat ke kandang Athletic Bilbao di awal bulan ini.

Sementara saat berlaga di hadapan pendukungnya, Barca masih tampil sempurna. Mereka mampu menyapu bersih tujuh laga yang sudah dilakoni.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Menjelang lawatan ke Camp Nou, Sabtu (14/12/2013), tim penghuni posisi lima klasemen, Villarreal, membidik target tinggi. Hal itu seperti diungkapkan oleh pemain tengah Villarreal Manu Trigueros.

"(Laga akhir pekan ini) sangat spesial untuk saya dan semua orang. Mereka merupakan lawan yang luar biasa, stadion yang luar biasa dengan atmosfer yang luar biasa, itu semua ada," tutur Trigueros.

Sumberhttp:// indo11.com

loy man mengatakan...

Di Maria : I'll give everything to Real Madrid

Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Real Madrid winger Angel Di Maria has insisted that he will give his all to the club, despite continued speculation over his future.
The Argentine hit the headlines last month for making a supposedly lewd gesture after being substituted against Celta Vigo in a match that saw his performance hounded by the Bernabeu faithful.
However, after helping Carlo Ancelotti's side to a 3-0 Copa del Rey first-leg semi-final win over Atletico Madrid with a goal and an assist, Di Maria has signalled his ongoing commitment to the club.
"I'm very happy with the ovation from the people," As reported by City Holiday.
"I've shown that I will give everything for this shirt and will do so until the end."
source : http://cityholidaybet.com/

Dada vinada mengatakan...

Mourinho : Mazzarri Dan Seedorf Butuh Waktu

Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Jose Mourinho mengatakan Walter Mazzarri dan Clarence Seedorf harus diberi kesempatan untuk memulihkan keadaan Inter dan Milan.
Berita yang diringkas City Holiday, Kedua klub sama-sama melakoni musim yang sulit, tapi eks taktisi Nerazzurri ini yakin, untuk meraih kesuksesan tak bisa instan seperti yang fans harapkan.
"Saya yakin Mazzarri dan Seedorf hanya butuh waktu dan dukungan dari klub plus para fans," ujar Mourinho.
"Jujur saja, tak ada banyak pemain top di skuat mereka untuk bisa menghasilkan 'superskuat' dalam beberapa bulan. Butuh waktu dan kesabaran."
"Saya adalah Interista dan akan selalu seperti itu. Saya pikir Mazzarri harus diberi kepercayaan dan butuh waktu. Sementara itu, saya memang bukan Milanisti, tentu saja, tapi saya menghormati klub mereka - saya harap Clarence bisa bekerja dalam kedamaian," pungkasnya.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan...

Fernandinho happy at being called up by Brazil

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Fernandinho, a midfielder of Manchester United, has revealed that he is very happy after he was called up by Brazil.
City paid a reported £30 million to take the midfielder from the Donbass Arena in June, and he has since established himself as a key part of Manuel Pellegrini's side.
Fernandinho has handed a first call-up by Luiz Felipe Scolari for his country's friendly against South Africa on March 5, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
"I arrived at home after training, and the telephone began to ring. I was really anxious to find out if my name was on the list. It was an immense joy for me," the midfielder said.
"It's a big challenge for me. If I get the opportunity to show what I can do, I'll do my best to be on the final list for the World Cup," he added.
Source http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Philipp Lahm tidak ingin bermain imbang

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Bayern Munich datang ke London untuk menang, demikian tegas Philipp Lahm. Hasil imbang pun bukan pilihan buat mereka.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Bayern akan bertandang ke Emirates Stadium untuk menghadapi Arsenal, Kamis (20/2/2014) dinihari WIB, pada leg I babak 16 besar Liga Champions. Terakhir kali Bayern bertandang Emirates, mereka menang 3-1.

"Kami tidak ingin bermain untuk hasil imbang 0-0. Kami ingin menang di London. Pertandingan ini tidak akan mudah. Kepercayaan diri mereka sedang tinggi-tingginya setelah mengalahkan Liverpool akhir pekan kemarin," ucap Lahm.

Kendati menang 3-1 di Emirates, Arsenal nyaris memberikan mimpi buruk untuk Bayern di laga kedua. The Gunners membalas dengan kemenangan 2-0 di Allianz Arena dan membuat aggregat berimbang jadi 3-3. Andai satu gol lagi diciptakan oleh Jack Wilshere cs, maka tidak akan ada cerita Bayern mengangkat trofi Liga Champions di penghujung musim.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Pellegrini menyebut wasit tidak adil kepada City

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengatakan wasit asal Swedia, Jonas Eriksson, memihak Barcelona dalam pertandingan Liga Champions, Rabu (19/02) dini hari.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Eriksson memberikan Barcelona penalti dan mengeluarkan Martin Demichelis sehingga tim Spanyol itu menang 2-0 di pertandingan terakhir di putaran pertama.

"Dia ada dipihak Barcelona dari awal hingga akhir. Wasit berlaku tidak adil kepada kedua tim." kesalnya.

Demichelis diusir wasit pada menit ke 54 atas pelanggaran yang dilakukannya atas Lionel Messi.

"Wasit telah memutuskan pertandingan. Sebelum pinalti dilakukan, ada pelanggaran yang lebih dulu terjadi kepada Jesus Navas tiga meter dari wasit, seharusnya dia melihat itu. Kesalahan pertama adalah tentang Navas dan kedua adalah soal penalti karena kontak terjadi di luar kotak." jelasnya lagi.

"Saya pikir, bukan ide yang baik untuk menunjuk wasit dari Swedia untuk pertandingan ini dan wasit yang telah melakukan kesalahan fatal dalam pertandingan Barcelona - AC Milan. Hari ini dia melakukannya lagi."

Unknown mengatakan...

Philipp Lahm tidak ingin bermain imbang

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Bayern Munich datang ke London untuk menang, demikian tegas Philipp Lahm. Hasil imbang pun bukan pilihan buat mereka.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Bayern akan bertandang ke Emirates Stadium untuk menghadapi Arsenal, Kamis (20/2/2014) dinihari WIB, pada leg I babak 16 besar Liga Champions. Terakhir kali Bayern bertandang Emirates, mereka menang 3-1.

"Kami tidak ingin bermain untuk hasil imbang 0-0. Kami ingin menang di London. Pertandingan ini tidak akan mudah. Kepercayaan diri mereka sedang tinggi-tingginya setelah mengalahkan Liverpool akhir pekan kemarin," ucap Lahm.

Kendati menang 3-1 di Emirates, Arsenal nyaris memberikan mimpi buruk untuk Bayern di laga kedua. The Gunners membalas dengan kemenangan 2-0 di Allianz Arena dan membuat aggregat berimbang jadi 3-3. Andai satu gol lagi diciptakan oleh Jack Wilshere cs, maka tidak akan ada cerita Bayern mengangkat trofi Liga Champions di penghujung musim.
Sumber http://indo11.com

SenBlue mengatakan...

Atletico Ingin Datangkan Suarez

Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone dikabarkan menyiapkan dana besar untuk mendatangkan striker Liverpool Luis Suarez pada bursa transfer musim panas mendatang.
City Holiday Terpercaya - Penampilan apik Diego Costa musim ini mengundang minat dari sejumlah klub besar Eropa sehingga sang striker berpeluang meninggalkan Vicente Calderon pada akhir musim.
Namun, kabarnya Simeone ingin menduetkan pemain asal Brasil itu dengan Suarez di barisan depan klub.
Suarez merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Primer saat ini dan pemain asal uruguay itu begitu menikmati musimnya bersama The Reds.
Namun, ia disebut-sebut berpeluang meninggalkan Anfield kalau ada tawaran menarik yang bisa menggodanya.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Unknown mengatakan...

Billy Davies fined a five-game touchline ban

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Billy Davies, a manager of Nottingham Forest, has been fined a five-game touchline ban with £9,000 for comments made to a match official.
Fine comes over allegations that he had used "abusive and/or insulting words and/or behaviour" towards referee Anthony Taylor at half-time of Forest's 2-2 home draw with Championship leaders Leicester City on February 19, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
However, the manger denied a second charge made under FA Rule E3 that alleged he deliberately made contact with the match referee, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
"Following an Independent Regulatory Commission hearing, Nottingham Forest manager Billy Davies will serve a five-match touchline ban with immediate effect, subject to any appeal, in respect of two breaches of FA Rule E3 that took place during his side's game against Leicester City on February 19 2014," the FA’s statement said.
Source http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Glen Johnson happy with his manager Brendan Rodgers

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Glen Johnson, a full-back of Liverpool, has claimed that he could not trust Chelsea boss Jose Mourinho during his time at Chelsea and praises his new manager Brendan Rodgers as a better man-manager.
The 29-year-old used to play in Chelsea under Mourinho from 2004 to 2006 before joining with Liverpool, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
During the time in Liverpool, he praises his manager Brendan Rodgers as the man who can be trusted because now he has a good relation with his manager, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
"It was difficult for me under Jose at Chelsea because there was a moment when he said I deserved to play on merit," the 29-year-old said.

He added, "He said if I played well in the next game I would play the week after. I got man of the match so he couldn't drop me. Then in the next game he said the same thing and I got man of the match again."
Source http://indo11.com

loy man mengatakan...


Evra Bakal Berlabuh Di Inter

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Bek kiri Prancis Patrice Evra sepertinya bakal hijrah dari Manchester United ke Internazionale musim depan.
City Holiday Terpercaya - Evra, 32, akan berstatus free agent pada akhir Juni 2014 nanti. dan Evra pun akan berlabuh di Giuseppe Meazza.
Jika tak ada kendala dalam negosiasi lebih lanjut, berarti publik tinggal menunggu konfirmasi resmi dari pihak-pihak yang bersangkutan terkait agenda transfer ini.
Evra sendiri bukan sosok asing di persepakbolaan Italia. Dia mengawali karier profesionalnya di negara ini bersama klub Sisilia SC Marsala (1998-1999) sebelum gabung AC Monza (1999-2000) dan bertualang ke Nice (2000-2002) serta AS Monaco (2002-2006) hingga akhirnya berseragam Red Devils.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Dada vinada mengatakan...

Gibbs Khawatirkan Kebangkitan Spurs

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Bek kiri Arsenal, Kieran Gibbs, meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai kekuatan Tottenham jelang pertemuan antara kedua tim dalam laga Derby London Utara di White Hart Lane, Minggu besok (16/03).
City Holiday Terpercaya – The Lilywhites sempat terpuruk di awal musim dan menelan sejumlah kekalahan besar yang berujung pada dipecatnya Manajer Andre Villas-Boas. Sosok yang ditunjuk sebagai pengganti, Tim Sherwood, terbukti mampu membawa tim tampil lebih baik dan kembali bersaing di papan atas.
"Sulit memahami apa yang terjadi di masa transisi mereka, namun saya merasa bahwa Spurs telah bangkit dan menolak untuk kalah lagi di sisa musim ini," ungkap Gibbs seperti dilansir situs resmi klub.

Sumber http://cityholidaybet.com/

ry chard mengatakan...



Garcia wholesome in Taddei praise

agen bola - terpercaya Cityholidaybet.com reported - Roma boss Rudi Garcia singled out Rodrigo Taddei for special praise after watching his side beat Chievo 2-0 on Saturday evening.
Gervinho put the Giallorossi in front on 17 minutes before Mattia Destro sealed the victory the before half-time after finishing from Taddei's through ball.
The Brazilian midfielder was at the heart of all Roma's good work and could enjoy an extended run in the side following the season-ending injury suffered by Kevin Strootman.
"Taddei has the ability to operate as a playmaker," As reported by city holiday .
"He is a consumate professional."
The win means Roma trail leaders Juventus by 11 points but they now boast a six point advantage over third-placed Napoli and Garcia congratulated his players for their continued professionalism.
"It might have looked easy but it wasn't. We had a good first half and did well to take our chances. My players want to win every match, they give their all on the field without thinking about the next game."
Source http://cityholidaybet.com/

ry chard mengatakan...





Ancelotti Yakin Bale Akan Hebat Saat Melawan Barca

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - city holiday - Pada El Clasico jilid satu musim ini di Camp Nou lalu, Bale dikritik karena tampil melempem dan bahkan ditarik keluar di babak kedua.
Agen bola city holiday Terpercaya - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyatakan keyakinannya bahwa pemain termahal sejagad, Gareth Bale akan tampil hebat di laga El Clasico.
"Pada laga di Camp Nou, ia baru pertama kali bertukar posisi dengan Angel Di Maria. Namun kini ia telah terbiasa bermain di kedua sayap dan tim juga sangat seimbang, kami tak akan mengubah hal tersebut," ungkap Ancelotti.
"Ia berada dalam kondisi yang bagus. Keadaan fisiknya sangat baik saat ini, saya yakin dia akan memainkan laga yang hebat. Kami tidak melakukan apapun untuk mengembalikan kebugarannya, pada dasarnya ia memang memiliki gen yang istimewa." Tutup Ancelotti.
Sumber http://cityholidaybet.com/

ry chard mengatakan...







Untuk Bisa Juara, Mourinho Tergantung City dan Liverpool

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - city holiday – Untuk bisa menjadi juara Premier League di akhir musim ini, nasib Chelsea akan tergantung pada hasil yang didapat oleh Liverpool dan Manchester City.
Agen bola city holiday Terpercaya - Pasalnya, Chelsea adalah satu-satunya tim di empat besar klasemen sementara yang hingga saat ini masih bermain di Liga Champions.
"Manchester City memiliki semuanya di tangan mereka, begitu pula dengan Liverpool," tutur Mourinho menurut laporan Sky Sports.
"Tidak ada tim lain yang bermain di Liga Champions dari empat tim teratas, mereka hanya harus bermain di Premier League dan kami setidaknya memiliki dua laga penting Liga Champions untuk dimainkan di antaranya," Tutup Mourinho.

Sumber http://cityholidaybet.com/

ry chard mengatakan...

Osvaldo Akan Bertahan di Southampton

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Southampton - Baru sebentar bergabung dengan Southampton, Pablo Daniel Osvaldo sudah digosipkan akan meninggalkan klubnya tersebut. Tapi, gosip ini langsung dibantah oleh manajer The Saints, Mauricio Pochettino.

Osvaldo direkrut Southampton dari AS Roma pada musim panas lalu. Penyerang berusia 27 tahun itu sejauh ini belum menunjukkan performa yang mengesankan. Dia baru mencetak tiga gol dalam 13 pertandingan.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Alih-alih mencetak banyak gol, Osvaldo malah membuat masalah di klub barunya. Dia dijatuhi larangan tampil pada tiga pertandingan lantaran terlibat keributan pada pertandingan melawan Newcastle United, Desember lalu.

Di bursa transfer Januari ini, sejumlah klub Serie A seperti Inter Milan dan Fiorentina disebut-sebut ingin memulangkan Osvaldo ke Italia. Tapi, Pochettino tak akan membiarkan pemainnya itu pergi.

"Dia sangat bahagia di sini. Dia berlatih dengan sangat baik," ucapnya.

Sumber indo11.com

Unknown mengatakan...

Hernanes kecewa dengan penampilan Inter Milan

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Inter Milan kembali kehilangan poin penuh setelah ditahan imbang Bologna di lanjutan Serie A. Hernanes pun menyayangkan kurangnya konsentrasi timnya selama pertandingan.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Menjamu Bologna di Giueseppe Meazza, Minggu (6/4/2014) dinihari WIB, Inter dua kali memimpin lewat gol-gol dari Mauro Icardi. Namun Nerazzurri akhirnya harus puas dengan hasil imbang 2-2 setelah Bologna membalas melalui gol Michele Pazienza dan Panagiotis Kone.

Hasil ini menjadi hasil imbang ketiga secara beruntun yang didapat Inter. Pekan lalu, tim arahan Walter Mazzarri itu juga mendapat hasil yang sama saat menghadapi Livorno meski sudah unggul dua gol lebih dulu.

"Aku tidak percaya nasib sial, tapi Anda mengalami momen ketika Anda tidak bisa tetap tenang atau bermain dengan tingkat ketegangan yang tetap. Kami membiarkan konsentrasi kami hilang dan kebobolan gol yang tidak disengaja. Ini tidak bergantung pada keberuntungan, kami juga harus bertanggungjawab." jelas Hernanes.

"Seperti itulah adanya, kami hanya harus bekerja keras dan tetap tenang jadi kami bisa tetap bersama selama pertandingan dan bermain dengan agresivitas yang dibutuhkan untuk mendapat hasil," tutupnya.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Juan Mata mulai menampilkan performa terbaiknya

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Di sisa musim ini Juan Mata seakan ingin membuktikan bahwa Manchester United tidak salah membayar mahal untuk merekrutnya. Laga melawan Newcastle United bisa dibilang mulai menunjukkan kualitas Mata sebenarnya.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Didatangkan dari Chelsea Januari lalu dengan banderol 37,5 juta poundsterling yang jadi rekor pemain termahal United, tidak mudah untuk Mata langsung bisa beradaptasi dengan gaya bermain di klub barunya.

Perlahan namun pasti Mata mulai menemukan kenikmatan bermain bareng Wayne Rooney cs hingga akhir pekan lalu di laga kontra Aston Villa seperti jadi titik balik kehidupan Mata di Manchester.

Dipasang di posisi terbaiknya yakni di belakang striker, Mata beberapa kali mengkreasikan peluang-peluang berbahaya dan adanya Shinji Kagawa seperti sudah menghidupkan lagi pemain 25 tahun itu.
"Aku pikir Juan Mata bermain sangat baik dan kupikir dia sudah membuat kami lebih baik. Dia memang kesulitan mencetak gol di awal-awal kedatangannya, tapi aku sangat yakin bahwa dia sebenarnya bermain baik di laga itu. Tapi belakangan dia mulai mencetak gol dan lebih penting lagi adalah assist. Dalam beberapa musim terakhir, Juan Mata adalah pengumpan yang sangat baik dan dia juga mahir bikin gol. Kami membutuhkannya dan dia kini membuktikannya dengan baik," ucap Moyes.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Liverpool siap menghadapi tekanan di sisa enam laga

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Berada di puncak klasemen dan menjadi tim terdepan dalam perebutan juara bisa dibilang akan memberi tekanan hebat bagi Liverpool. Tapi Liverpool sangat siap menghadapi itu.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Ketika pekan ke-32 tuntas pekan lalu, Liverpool ada di puncak untuk pertama kalinya sejak Natal dan banyak yang mulai menjagokan klub asal Merseyside itu menjadi juara Premier League. Dengan 71 poin ketika itu, Liverpool hanya butuh memenangi enam pertandingan tersisa untuk bisa memastikan raihan trofi liga pertama mereka, terlepas dari hasil yang didapat tim pesaingnya, Manchester City dan Chelsea.

"Saya pikir banyak tim yang ingin ada di posisi seperti kami saat ini. Bagi saya fokusnya adalah pada performa tim. Kami sedang berada di level tertinggi kami. Banyak hal brilian soal tim ini yakni penampilan di laga-laga besar, mencetak banyak gol, clean sheet, dan tetap agresif meski tak menguasai bola. Itu membuat kami lebih pede," jelas Rodgers.

"Kami tidak bisa terlalu mengkhawatirkan tim lain. Manchester City adalah skuat dengan pemain yang luar biasa, mereka punya manajer luar biasa, dan klub yang sudah dibangun lama. Chelsea punya pemain berpengalaman dan manajer kelas dunia. Jika kami mengkhawatirkan soal rival kami dan kekuatan mereka, saya akan buang-buang waktu. Bagi saya, ini soal menjaga fokus di setiap sesi latihan serta menanamkan kepercayaan diri serta keyakinan pada para pemain untuk selalu bisa meraih kemenangan. Kami akan terus melakukan ini hingga akhir musim," tuntasnya.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...


Mourinho ingin Terry bertahan di Chelsea

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Masa depan John Terry di Chelsea belum menemui titik terang. Manajer Jose Mourinho berharap sang kapten menandatangani kontrak baru dan tetap bertahan di Stamford Bridge.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kontrak Terry dengan Chelsea akan habis pada akhir musim ini. Kalau tak ada kesepakatan baru yang tercapai di antara kedua belah pihak, maka Terry bebas pergi ke klub mana pun yang dia mau tanpa biaya transfer.

Mourinho mengaku tidak bisa berbuat banyak dalam masalah ini karena kontrak adalah urusan klub dan pemain. Tapi, dia sangat berharap Terry tetap berseragam Chelsea pada musim mendatang.

"Satu-satunya ide yang saya miliki adalah manajer ingin dia bertahan, tapi kontrak adalah antara pemain dan klub. Saya tak pernah terlibat dalam hal ini. Mereka akan menemukan momen yang tepat. Klub tahu saya ingin dia bertahan. Klub ingin dia bertahan, dia sendiri ingin bertahan, jadi harusnya dia akan bertahan," kata Mourinho.

Terry, yang kini berusia 33 tahun, adalah lulusan akademi Chelsea. Dia bermain untuk tim utama The Blues sejak musim 1998/1999 dan hingga kini telah bermain lebih dari 600 kali untuk klubnya itu.
Sumber http://indo11.com

som orl mengatakan...

Mignolet proud of 30 goals Suarez scored


Agen bola terpercaya indo11.com reported, Liverpool goalkeeper Simon Mignolet has hailed striker Luis Suarez for scoring 30 goals, helping power Brendan Rodgers' men to 96 goals in 35 games and five points clear top of the table.
His feat was a great contribution to Liverpool and meanwhile Mignolet was delighted with his performance. Mignolet said: "To score 30 league goals in a season is amazing. Everybody knows what Luis can do and the goals he contributes to the team are very important for us.’’ as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He added: ‘‘it's not an accident, it's not luck, the reason he has scored so many goals is down to his ability. He is so good and we're very pleased to have him." as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
Apart from Suarez with 30 goals, other players such as Sturridge with 20 goals and Sterling also deserved the praise for the club.
Source http://indo11.com

som orl mengatakan...

O'Farrell: Moyes needs more time to manage M.united


Agen bola terpercaya indo11.com reported, According to former manager Frank O'Farrell, Manchester United's decision to sack David Moyes is another example of a lack of patience in football. O'Farrell's has been in M.united for only 18 months and had striking similarities to Moyes' reign.
For O'Farrell, Moyes wasn't given enough time to impose himself on United unlike Busby and Ferguson. He said: "It took Alex Ferguson a while to become successful there and they were thinking of sacking him early on in his career" as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He added: "It took Matt Busby three years before he won the FA Cup. So they didn't do things the first season they went in and won a trophy, it took them two or three years before they were able to win a trophy. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
Accordingly, M.united should leave more time for Moyes to assume responsibility in the club.
Source http://indo11.com

ry chard mengatakan...

Ferrie Bodde in the hospital


Agen bola terpercaya indo11.com reported, Former Swansea City midfielder Ferrie Bodde is in an induced coma after being diagnosed with pneumonia. He is head coach of Dutch amateur club SV Wateringse Veld. According to the club, Ferrie is in the hospital.
The club said: "It was decided to keep Ferrie in an artificial sleep for a number of days to fight the bacterial infection and to prevent damage to the organs. We are obviously very shocked by this news and wish him a speedy recovery." as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He suffered three cruciate knee ligament injuries during his time at Liberty Stadium. Between November 2008 and his departure, Bodde played only four first-team games for the Swans. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
As he left the club, Chairman Huw Jenkins said of the player: "He would have been one of the best players in the Championship and probably one of the best in the Premier League barring the injuries."
Source http://indo11.com

ry chard mengatakan...

Schwarzer unexpectedly in place of Cech


Agen bola terpercaya indo11.com reported, Mark Schwarzer hailed Chelsea's determination after their 0-0 draw at Atletico Madrid in the UEFA Champions League semi-final first leg. The veteran goalkeeper was replaced in the 18th minute after Cech’s injury.
Schwarzer coped well under pressure, as Atletico dominated possession against a Chelsea side content to get men behind the ball and defend from deep. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
On being called into action from the bench, Schwarzer explained it was part and parcel of being a goalkeeper. He said: "There's not much to think about. It happened so quick. It's a tough thing to do, but I had to go out there and try to do my job.’’ as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He added: "Everyone was right up for it, which you would expect. We knew if we matched their determination our quality would come through. Okay, we didn't create many chances but it was a good performance."
Source http://indo11.com

Unknown mengatakan...

City menundukkan West Brom 3-1


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Manchester City bangkit pasca hasil mengecewakan di dua laga terakhirnya sekaligus menjaga asa juara musim ini, usai mengalahkan West Bromwich Albion 3-1 di Etihad Stadium.

Pada laga yang dihelat, Selasa (22/4/2014) dinihari WIB, seluruh empat gol hadir di babak pertama. City unggul dua gol tanpa balas di 10 menit awal lewat Pablo Zabaleta dan Sergio Aguero. WBA sempat perkecil kekalahan lewat Graham Dorrans dan Martin Demichelis mencetak gol ketiganya timnya.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Usai kalah dari Liverpool dan diimbangi Sunderland, kini City akhirnya menambah tiga poin yang membuat perolehan angka mereka jadi 74 dari 34 laga, selisih enam angka dari Liverpool di puncak klasemen serta satu angka dari Chelsea di posisi kedua.

Sementara itu The Baggies masih tertahan di posisi 16 dengan 33 poin dari 34 laga, cuma unggul tiga angka dari Cardiff City di posisi 18.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

David Moyes hanya menangani 51 laga bersama United


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Karir David Moyes di kursi manajer Manchester United ternyata tidak berlangsung lama. Setelah tampil tidak memuaskan, dia dipecat usai melewati pertandingan sebanyak 51 kali.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Satu start baik sebenarnya sempat ditunjukkan Moyes saat menangani United saat memulai pekerjaannya menggantikan Sir Alex Ferguson pada 1 Juli 2013. Dia mampu memenangi pertandingan dalam dua pertandingan awal.

Selama sekitar 10 bulan menangani United, Moyes mampu menambah 25 kemenangan. Laga-laga sisanya, sembilan kali berakhir dengan hasil imbang, sedangkan 15 laga lainnya menelan kekalahan.

Dari semua kekalahan itu, 11 dicatatkan di ajang Premier League. Hingga Liga Inggris tinggal menyisakan tiga laga, catatan kekalahan itu merupakan yang terbanyak bagi The Red Devils di era Premier League. Bersama Moyes, United juga mencatatakan raihan poin terendah dalam 34 laga di Liga Inggris dengan hanya mengoleksi 57 poin sejak musim 1990/1991.

Kendati demikikan, Moyes sebenarnya mencatatkan presentase kemenangan terbaik ketiga di antara manajer-manajer yang pernah menangani United. Presentase kemenangannya sebanyak 50 persen di Liga Inggris.
Sumber http://indo11.com

som orl mengatakan...

Sudah Ada Neymar, Messi Minta Aguero


Berita terkini dan terbaru dari Agen bola Indo11 - Sadar punya peran tak tergantikan di Barcelona, Lionel Messi tidak lantas dengan mudah membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru yang disodorkan klub. Megabintang Argentina ini menuntut beberapa syarat yang harus dipenuhi klub.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Menurut laporan TV3, Rabu 7 Mei 2014, Messi baru mau menandatangani perpanjangan kontrak apabila manajemen klub mau mengikuti keinginannya. Kontrak Messi saat ini diketahui baru akan berakhir pada 2018.

Ada dua permintaan yang dituntut La Pulga. Pertama, klub harus memberikan perpanjangan kontrak kepada kiper veteran, Jose Manuel Pinto. Untuk tuntutan ini, rasanya bukan perkara mudah buat Barca yang sedianya masih butuh jasa Pinto sebagai pelapis untuk kiper baru mereka nanti, Marc Andre Ter Stegen.

Yang kedua, Messi meminta manajemen klub memboyong kompatriotnya di Timnas Argentina, Sergio ‘Kun’ Aguero. Messi nampaknya tidak cukup puas dengan rekan duetnya, Neymar da Silva Jr, sehingga meminta Aguero sebagai rekan duetnya di musim depan.

Kolaborasi Argentina-Brasil yang musim ini diperagakan Messi dan Neymar memang tidak cukup berhasil. Keduanya kurang bisa benar-benar menyatu, yang akibatnya Barca harus tersingkir dari panggung Copa del Rey, Liga Champions dan terancam gagal mempertahankan titel La Liga.

Namun, untuk mendapatkan Aguero, kubu Barca dipastikan harus bekerja ekstra keras. Pasalnya, pihak Manchester City dipastikan tidak akan dengan mudah melepaskan salah satu pemain terbaiknya itu.

Terlepas dari dua tuntutan di atas, dalam kontrak barunya, Messi kabarnya akan menerima bayaran 16,5 juta poundsterling permusim, plus bonus 3 juta pounds. Total, dia menerima hampir 20 juta pounds pertahun yang membuatnya jadi pemain dengan bayaran termahal di dunia.

Dalam negosiasi perpanjangan kontrak ini, Messi diwakili oleh agen yang sekaligus ayahnya, Jorge Messi. Sementara dari kubu Barca, ada direktur umum Antoni Rossich dan wakil presiden untuk bidang ekonomi, Javier Faus.
Sumberhttp://indo11.com

ry chard mengatakan...

Tiga pemain berkelas akan merebut Pichichi


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Tidak hanya persaingan perebutan gelar juara liga Spanyol, persaingan siapa topskorer pun juga masih panas. Cristiano Ronaldo untuk sementara masih mengungguli Lionel Messi dan Diego Costa.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Sampai saat ini, Ronaldo masih memuncaki daftar pencetak gol terbanyak dengan koleksi 31 gol. Bomber Real Madrid ini menduduki pole position untuk merebut Pichichi, trofi yang pernah disabetnya pada musim 2010-11 dengan 41 gol.

Peluang tetap masih dimiliki oleh Lionel Messi, yang saat ini mengantongi 28 gol. Ujung tombak Barcelona ini memang tidak seproduktif musim-musim sebelumnya menyusul sejumlah cedera yang membekapnya.

Costa menjadi kuda hitam dari persaingan yang dalam beberapa tahun terakhir dikuasai Ronaldo-Messi ini. Penyerang kelahiran Brasil ini mengemas 27 gol untuk membantu Atletico nangkring di pucuk klasemen sementara liga.

Costa sudah absen menjebol gawang lawan di dua pertandingan liga terakhirnya. Akan tetapi, dalam lima partai terakhir Costa sukses mengemas empat gol.
Sumber http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Zidane denied rumours that he is to leave Real Madrid


Agen bola terpercaya indo11.com reported, Zinedine Zidane, once winning FIFA World Cup, UEFA European Championships, UEFA Champions League and domestic titles in Italy and Spain during his football career, confirmed that he was still with Real Madrid.
Currently working as an assistant to Carlo Ancelotti at Real, Zidance was claimed to move to his homeland with Monaco showing its interest to offer the coach position to him. He denied that, however. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He said: "As always, everyone is talking a lot. And as always, I am compelled to respond. I have not had contact, even remotely, with Monaco, as I've heard. In short, I have not had contact with anyone.”as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He added: "I'm under contract to Real Madrid, I'm with Real and my priority is Real, the league and the Champions League final. Full stop."
Source http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Ozil wants Bayern's Gotze to join Arsenal


Agen bola terpercaya indo11.com reported, Arsenal Mesut Ozil is believed to ask Arsenal boss Wenger to lure Gotze to join Arsenal this summer.
Some media claims that Ozil encourages the boss to pursue Bayern Munich midfielder Gotze because Pep Guardiola would put him into play after Gotze was absent in the first campaign at the Allianz Arena. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
Wenger said: "My understanding is that Ozil has personally recommended that the club go after Gotze if he is available" as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He added: "We have looked at him before and something could happen again if he is available. Having players like Mesut at the club could certainly be an advantage in luring bigger names."
Source http://indo11.com

Unknown mengatakan...

Barcelona Tolak Tawaran Juve untuk Memboyong Alexis Sanchez



Berita terbaru dan terkini bola soccer dari Agen indo11 - Barcelona menolak tawaran Juventus untuk memboyong Alexis Sanchez. Juventus yang merupakan juara Serie-A musim lalu dikabarkan memberikan penawaran senilai 18 juta euro (sekitar Rp 289,281 miliar) untuk pemain internasional Cile itu. Tetapi Barca dengan cepat menolaknya, karena harga tersebut terlampau murah.

Agen indo11 Terpercaya - Barca membeli pemain berusia 25 tahun itu pada tiga musim lalu dari Udinese. Untuk mendaratkan pemain yang sempat dipinjamkan ke Colo-Colo (2006-2007) dan River Plate (2007-2008) ke Camp Nou pada 2011, Blaugrana harus mengeluarkan uang senilai 40 juta euro (sekitar Rp 642,793 miliar).

Karena itu, Barca tak mau membiarkan Juventus memilikinya dengan harga yang murah. Menurut Pelatih terbaru Barca, Luis Enrique hanya mau melepas pemain yang memperlihatkan grafik meningkat pada musim 2013/14 ini jika Juventus memberikan penawaran yang mendekati harga ketika Sanchez dibeli.

Meskipun langsung ditolak, Juventus masih tetap menempatkan Sanchez di dalam daftar pemain buruan untuk bursa transfer musim panas. Si Nyonya Besar dikabarkan akan kembali memberikan penawaran kedua.

Sanchez tampil sangat impresif bersama Barca pada musim yang baru lalu. Setelah kerab menghuni bangku cadangan, dia membayar kepercayaan pelatih Gerardo Tata Martino (yang mengakhiri kontrak pada akhir musim) dengan rajin membikin gol. Total, Sanchez mengemas 21 gol di semua kompetisi, termasuk 19 di Primera Division.

Unknown mengatakan...

Lampard offered Captain Job by England

Famous Agen Bola indo11.com mentioned, According to Roy Hodgson, Frank Lampard will captain England in Wednesday's friendly with Ecuador. England will be drawn in Italy, Uruguay and Costa Rica in Group D.
With Captain Position Lampard is delighted to be offered the job. He said: "I'm very proud as always and happy to be captain and the responsibilities that come with it."
Hodgson plans to change in his team without talking in detail about those changes. Hodgson said: "There will be changes in the team. I can't speak in detail about them because we are still to go through our team meeting, where we discuss what we expect from Ecuador, and at that time I may tell the team."

Unknown mengatakan...

Queiroz believes in Iran to bring success in world cup

Well-known Agen Bola Indo11.com revealed, According to Iran coach Carlos Queiroz, his men are desperate to defy the odds, and cause a surprise at the 2014 World Cup in Brazil. However, Iran is broadly believed to find it hard to beat its opponents: Argentina, Bosnia and Nigeria in Group F.
Iran is going to start its world cup’s first game against Nigeria on June 16. The former Portugal boss said Iran is motivated to vindicate their qualification to the finals.
The coach said: "As we came from the other side of the world we arrived earlier to start our preparation. We have earned the right to play against the best and now it's time to do it. We have 90 minutes in each game and we will use them the best possible way."

Aesd 11 mengatakan...

Koeman eager for transfer window to conclude

http://www.football-images.net/2014-09-01/bc4342bb4ceade5bc5a6d10440f97a06.jpg
Southampton boss Ronald Koeman is anxious for the club's "difficult" transfer window to conclude on Monday.
When it comes to how he viewed the transfer window, Koeman responded: "Difficult because we lost five, six good players. First-team players. It's always difficult to bring new ones in. You don't have [much] time.”
He added: "We start the league already with two games. It was difficult [integrating players] but we knew that. I think the best is when we pass September 1 and everyone can see the squad and then you can really start the season." As revealed by trustworthy Agen Bola indo11.com

Aesd 11 mengatakan...

Messi Samai Torehan Gol Ronaldo di Liga Champions

http://www.football-images.net/2014-10-02/74ef191a0233fb8bc502f864478f5ad5.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Lionel Messi kembali mengukir namanya di papan skor sekaligus buku rekor Liga Champions, bahkan meski Barcelona dibekukPSG (1/10).

La Pulga mencetak gol penyama kedudukan di Parc des Princes pada menit 11. Sayang Blaugrana akhirnya menyerah kalah 2-3 dari sang juara Ligue 1.

Meski demikian, tambahan satu gol kini membawa Messi menyamai pencapaian sang rival, Cristiano Ronaldodengan 68 gol di Liga Champions, tiga gol saja dari rekor 71 gol milik Raul.

Walau pencapaian keduanya sama di angka 68 gol, Messi bisa berbangga bahwa ia mencapai jumlah tersebut dengan waktu yang lebih singkat, 88 laga saja ketimbang Ronaldo yang butuh 104 laga.

Anonim mengatakan...


Klopp: Dortmund are a bunch of idiots


Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Jurgen Klopp says he and his Borussia Dortmund players have been left looking like "a bunch of idiots" after ending 2014 with a dismal 2-1 defeat at Werder Bremen.
Teenage forward Davie Selke gave the hosts an early lead, which was doubled just after the hour mark by strike partner Fin Bartels.
Mats Hummels pulled one back for Dortmund but Viktor Skrypnyk's side held on to claim a victory that moved them off the bottom of the Bundesliga and dropped BVB down to 17th place.
Unsurprisingly, Klopp is now praying that upcoming winter break will re-energise his struggling side.
"The best news today is that football is over for 2014," the Dortmund boss told Sky.
"Any criticism that we receive now is justified. We are standing here like complete idiots and it's completely our own fault."

Dada vinada mengatakan...


Huntelaar extends Schalke deal




Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Klaas-Jan Huntelaar has extended his Schalke contract for an additional two years, ending speculation over his future.
The Dutch striker's contract at the Veltins Arena was due to run out at the end of 2014-15, but the Gelsenkirchen club have confirmed that he has put pen to paper on a deal to keep him at the German giants until June 2017.
Huntelaar, 31, has been at Schalke since his €14 million switch from AC Milan in 2010, where he had spent one season after a brief stint with Real Madrid.
The Netherlands international has been fairly prolific for Roberto Di Matteo's men this season, scoring seven goals in 15 Bundesliga appearances.
His three strikes in the Champions League helped Schalke reach the last 16 of the tournament, too, where they will face Huntelaar's former club and reigning European champions Real Madrid.

loy man mengatakan...


Breno rejoins Sao Paulo after prison release



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Former Bayern Munich defender Breno says he is desperate to put the past behind him after ending a two-year prison sentence for arson and returning to Brazil to rejoin Sao Paulo.
The 25-year-old was sentenced to three years and nine months in prison by a German court in July 2012 for setting fire to his rented residence following reported bouts of depression as he struggled to adapt to life in Bavaria.
Last year he began working as a coach for Bayern as part of a day release programme and, after being granted parole on Thursday, immediately headed back to Brazil where he will now focus on resuming a once promising career.
"I am very happy to return home. Now I just want to think positively and look forward, because I want to help Sao Paulo win trophies," said Breno, who left the club for the Bundesliga as a teenager in 2008.

Anonim mengatakan...

Adriano Tergetkan Antar Milan ke Eropa
http://www.football-images.net/2015-07-29/34fe99d8630e46af24690fc95cca4fcc.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Mantan pemain Shakhtar Donetsk, Luiz Adriano yang baru saja bergabung dengan AC Milan, akan kembali menggunakan No. 9. Adriano juga menyatakan siap mengantarkan Rossoneri kembali ke Liga Champions.
Pemain 28 tahun tersebut berlabuh ke San Siro setelah ditebus dengan harga 5,60 juta poundsterling dari klub Rusia. Di tim barunya, Adriano tak takut memilih nomor punggung 9 yang pernah dikenakan oleh Fernando Torres, di mana nomor ini bisa membuat striker mandul.
"Apakah saya tahun terdapat kutukan pada nomor 9 di Milan? Ya, tapi saya tidak peduli soal itu." kata Adriano. "Jersey nomor 9 memiliki kharisma luar biasa dan sekarang adalah waktunya untuk kembali mencetak gol." imbuhnya.
Pemain asal Brasil ini mengaku tak mengapa meskipun di musim pertamanya akan melewatkan Liga Champions. "Apakah saya akan melewatkan Liga Champions? Tentu saja, tapi saya akan bermain dengan Milan tahun berikutnya."

Dada vinada mengatakan...

Prancis Harus Waspadai Kejutan Islandia


Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com - Lars Lagerback,Sang pelatih Islandia menyatakan timnya bakal mengejutkan Prancis dalam pertandingan perempatfinal Piala Eropa 2016. Kedua tim akan bentrok pada Senin 4 Juli 2016 dini hari WIB di Stade de France.
Timnas Islandia merupakan salah satu tim kuda hitam paling mengejutkan di Piala Eropa 2016. Dikarenakan, mereka finis di atas Portugal kala fase grup, lalu mengalahkan Inggris dengan skor 2-1 di babak 16 besar.
Kancah publik kagum dengan permainan Islandia yang memiliki pertahanan solid lalu cepat dalam melancarkan serangan balik. Sekarang, Gylfi Sigurdsson dan kawan-kawan akan melawan tim tuan rumah yakni Prancis di perempatfinal.
“Anda selalu mencari kekuatan dan kelemahan setiap tim. Sulit mencari kelemahan Prancis. Saya pikir tidak akan terlalu berpengaruh mereka memiliki beberapa pemain yang absen seperti Adil Rami dan N’Golo Kante. Kualitas skuad mereka sangat bagus,” kata Lagerback.
“Tapi, saya berpikir dan berharap kami bisa memberikan Prancis beberapa pertanyaan untuk dijawab. Mereka adalah tim dengan gaya menyerang dan itu memberikan kami kesempatan. Tapi, kami harus fokus pada permainan sendiri,” lanjutnya.

Posting Komentar